Kang Iskandar

"Bila ingin jadi pohon besar siaplah diterpa angin dan badai, jika tidak jadilah rumput yang hidup dibawah pohon besar dan selalu diinjak-injak orang".

Selasa, 22 Oktober 2013

4 Faktor Pendorong E-Bisnis dan Hubungannya dengan Penerapan E-Bisnis di Indonesia

1.Faktor Pelanggan
Dalam e-bisnis memperluas pasar hingga mencakup pasar nasional dan pasar global, sehingga perusahaan bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, memilih pemasok terbaik, dan menjalin relasi dengan mitra bisnis yang dinilai paling cocok
2.Faktor Persaingan
Dalam e-bisnis proses pembelian, penjualan atau pertukaran produk, jasa dan informasi melalui jaringan komputer.

e-Commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, lowongan pekerjaan dll.

3.Faktor Deregulasi
Dalam e-bisnis apakah deregulasi baik atau buruk? Ada baiknya ditangguhkan dulu debat pro dan kontra. Namun, sebagai ujicoba, baiklah mulai dari posisi pro : deregulasi secara keseluruhan (dan bukan selektif) merupakan sesuatu yang sangat baik adanya.
4.Faktor Teknologi
Dalam e-bisnis berfokus pada integrasi teknologi informasi dengan proses bisnis dan strategi dalam lingkungan hukum dan bisnis yang dinamis.

Di dasar Elektronik Technologies Bisnis adalah kenyataan bahwa aplikasi Internet dan teknologi informasi untuk proses bisnis mengarah pada cara-cara baru yang luar biasa untuk hamil dan mengatur bisnis . Menjadi perusahaan terbaik untuk bekerja, di mana para karyawan dianggap sebagai anggota keluarga besar

Daftar Pustaka :
- http://reresachi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar